Qatar Airways A380 Petama Kalinya Mendarat di Doha

Qatar Airways A38 Petama Kalinya Mendarat di Doha
Qatar Airways A380
sumber img : www.traveldailynews.com
Peluncuran perdana perayaan Qatar Airways A380 Super-Jumbo pertama berlangsung di Doha, Qatar pada malam kamis tanggal 18 Spetermber 2014, di hadapan Patron, Perdana Menti dan Mentri Dalam Negeri Negara QATAR. yang Mulia Sheikh Abdullah Bin Nasser Bin Khalifa Al-Thani, Menteri Keuangan dan Kepala Qatar Airways, yang mulia Bapak Ali Shareef Al Emadi, Kepala Eksekutid Grup Qatar Airways, yang mulia Mr. Akbar Al-baker, Menteri, Syaikh dan Duta.



Berangkat dari Hamburg, Jerman langung dari fasilitas Airbus pada kamis pagi, mendarat 17:00 waktu lokal untuk upacara spektakuler di Bandara Internasional Doha Hamad dengan lebih dari 500 tamu undangan yang hadir, termasuk Pemerintah Menteri Negara Qatar, Pejabat, Tamu dan Media.

Dengan menekan sebuah tombol, acara di mulai dengan simbolis tirai di buka oleh Perdana Menteri dan Mendteri Dalam Negeri, yang Mulia Sheikh Abdullah Bin Nasser Bin Khalifa Al-Thani.

Qatar Airways saat ini memiliki 13 pesawat Airbus A380 pada pesanan, 10 perusahaan dan 3 pilihan, dengan total empat set untuk diangkat ke dalam armada sebelum akhir tahun.

Kapasitas A380 maskapai adalah 517 kursi dalam konfigurasi tri-kelas 8 kursi di First Class, 48 di Kelas Bisnis dan 461 di Kelas Ekonomi yang tersebar di dua dek.

Qatar Airways A380 memiliki interior dipesan lebih dahulu, termasuk Lounge Premium di atas dek dan 90-inch First Class kursi yang bersandar ke tempat tidur sepenuhnya datar.

London Heathrow akan menjadi rute pertama untuk A380, beroperasi sebagai QR001 penerbangan.

sumber: www.traveldailynews.com

0 Response to "Qatar Airways A380 Petama Kalinya Mendarat di Doha "

Posting Komentar