Hard Rock Bali Hotel Meluncurkan Ruang Meeting Baru

Kali ini admin akan membahas tentang pariwisata di bali yang semakin hari semakin menawan, siapa tak kenal Hard Rock Bali Hotel ? Salah satu hotel terkenal di indonesia Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu dan penah menginjakkan kaki ke hotel ini.

Hard Rock Bali Hotel 

Hotel "Hard Rock Bali" baru-baru ini meluncurkan ruang meeting yang memperkenalkan fasilitas rapat yang baru saja di perbaharui. Hal ini untuk meningkatkan daya saing dengan banyaknya hotel di bali.

Hall of Fame Ballroom 

Ruangan ini merupakan ruang serbaguna degan ukuran 430 Meter persegi, kapasitas ruangan ini mampu menampung 500 orang di theater dengan gaya tempat duduk. Bisa di bagi menjadi 2 kamar yaitu: 
  • Hall of Fame 1
  • Hall of Fame 2

Tempat pertemuan ini juga menawarkan ruangan berukuran 155 Meter persegi daerah yang pra-fungsi sebelah yang dapat digunakan untuk beristirahat pas menghadap kolam renang utama dan terkenal di dunia Pantai Kutai.

Terletak di lantai 4, akses sangat dekat dengan tempat makan di hotel, Hall of Fame memberi pengguna untuk menikmati amplification via the latest audiovisual technology pengguna iPad-controlled system.

General Manager Hotel Hard Rock Bali, Andre Khoo mengatakan " Hall of Frame Ballroom menambahkan untuk proposisi bali  menjadi tujuan MICE - Siap dengan pengalaman otentik dan berbagai pilihan untuk hosting konferensi, pertemuan dan acara, terutama untuk perusahaan dengan pemuda yang bekerja dan produk yag di tunjukan utnuk anak muda dan trendi di masa kini.


0 Response to "Hard Rock Bali Hotel Meluncurkan Ruang Meeting Baru"

Posting Komentar