Inilah Ciri Fisik Pria Jujur


Baru-baru ini, para ahli dari Charles University, Praha, mempublikasikan hasil penelitian mereka mengenai pengaruh warna mata dan tingkat kejujuran seseorang.
    Hasilnya, dari 238 responden yang diminta pendapatnya, mayoritas menganggap pria bermata cokelat lebih bisa dipercaya.
    Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Public Library of Science ONE ini mengungkap fakta bahwa pria bermata cokelat cenderung memiliki struktur wajah yang khas, yaitu mulut dan hidung besar, dagu lebih lebar, serta alis yang lebih menonjol dan nyaris menyambung. Hal ini membuat mereka terlihat lebih maskulin dan jujur.
    Sebaliknya, pria bermata biru cenderung memiliki mata kecil, dagu yang lebih panjang, serta mulut dengan sudut yang mengarah ke bawah.
    Ciri khas ini membuat mereka terlihat lebih licik. Namun, nggak bisa dipungkiri, sih, kalau secara seksual, cowok bermata biru jauh terlihat lebih menarik dan seksi, hehehe.

    Hasil studi serupa juga ditemukan oleh para peneliti Inggris yang dimuat dalam jurnal The Italian Psicologia é Salute. Selain mata cokelat, ciri fisik lain yang dianggap mewakili kriteria pria jujur adalah bentuk wajah yang oval dan rahang yang tidak terlalu tegas.

Lebar Lebih Menarik
Masih berhubungan dengan wajah pria, sebuah penelitian yang dimuat dalam Jurnal Psychological Science mengungkap bahwa pria berwajah lebar dianggap lebih menarik. Namun, mereka hanya cocok untuk kencan jangka pendek.
    Penyebabnya, pria berwajah lebar dinilai memiliki tingkat produksi testosteron yang lebih tinggi sehingga dianggap lebih agresif. Hal ini juga membuat mereka mudah tertarik dengan lawan jenis dan dianggap punya peluang besar nggak setia. Sifat negatif lainnya adalah lebih egois. http://relationship.lintas.me/go/citacinta.com/penting-ciri-fisik-pria-jujur

0 Response to "Inilah Ciri Fisik Pria Jujur"

Posting Komentar