7 Lagu yang Bakal Bikin Kamu Move on Secepat Kilat

Baru putus cinta dan masih ingat sang mantan? Masih galau karena menyimpan barang-barang dari sang mantan? Sudah saatnya kamu move on dan ubah gaya hidupmu supaya jadi lebih baik dengan memulai hal-hal kecil. Misalnya, putar lagu-lagu dengan lirik lagu yang bikin kamu move on berikut ini :

I Will Survie - Cake

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka diri untuk tetap bertahan dan kuat dalam keadaan apa pun sehingga gak ada penghalang yang bikin kamu tetap maju mencapai tujuan hidupmu. Denger aja lagu ini dan resapi liriknya supaya kamu bisa memaknai apa yang sedang kamu jalani. So, siap-siap buat move on ya, Guys!

Untuk Sahabat - Audy

Kalau kamu masih juga galau karena sang mantan, coba deh kamu lihat sekelilingmu! Berapa banyak sahabat yang kamu punya dan seberapa besar mereka care sama kamu. Berapa banyak waktu yang bisa kamu gunakan untuk berbagi dengan sahabat? So, jangan lupa kalau kamu punya banyak sahabat yang sayang dan peduli padamu!

I Knew You were Trouble - Taylor Swift

Kalau kamu udah mencoba buat lihat lingkungan sekelilingmu tapi masih juga galau, denger aja lagu ini dan resapi lirik lagunya supaya kamu yakin kalau dia bukan orang yang tepat buat jadi pasanganmu.

Cinta Semu - Tofu

Anggap aja kalau cinta yang pernah kamu jalin dengan sang Mantan itu cuma cinta semu yang enggak mungkin bertahan lama karena kalian memang sudah tidak cocok. Yakinkan dirimu dan dirinya bahwa berhubungan sebagai kekasih memang bukan jalan terbaik. Keep it up, Guys!

Apalah (Arti Menunggu) - Raisa

Kalau kamu masih juga menunggu, coba yakinkan diri kamu dengan lirik lagu yang satu ini. Siap buat gak menunggu lagi, kan?

No Woman No Cry - Bob Marley

Nih, lagu move on buat cowok-cowok galau. Selain lirik lagunya bisa bikin kamu semangat, kamu juga akan lebih santai saat menghadapi hidup tanpa si dia lagi. Cocok kan?

Big Girls - Fergie

Nah, lagu yang ini buat kamu cewek-cewek kuat yang tetap tahan banting dan bisa lebih baik lagi walaupun udah putus cinta. You're big girls!

Kalau kamu sendiri, lagu andalan kamu saat patah hati apa aja sih?

0 Response to "7 Lagu yang Bakal Bikin Kamu Move on Secepat Kilat "

Posting Komentar