Jangan Malu Punya Cowok Pendek

Cowok kamu lebih pendek darimu? Kenapa tidak! Ada banyak hal yang membuat mereka jadi menarik. Percaya atau tidak, wanita pasti akan lebih senang jika berpacaran dengan Cowok pendek dibanding tinggi. Kenapa? Mau tahu keuntungannya? Berikut adalah beberapa keuntungan punya cowok pendek :
  • Cowok pendek itu punya kepribadian yang lebih kuat dan berani. Mereka bahkan memiliki kepercayaan diri yang besar untuk mengajak wanita berkencan. Tanpa canggung dan malu!
  • Cowok pendek juga berani mematahkan pandangan tentang ketidaksempurnaan mereka. Hal itulah yang membuat wanita merasa sangat simpatik pada mereka. Ingat! Macho itu tidak hanya dilihat dari tinggi badan, tetapi juga kharisma seseorang.
  • Cowok pendek itu tampan, Tom Cruise adalah salah satu Cowok pendek yang rupawan dan berbakat. Dia terlihat percaya diri saat menggamit lengan Katie Holmes. Itulah yang membuat mereka terlihat sempurna dan semakin bersinar.
  • Cowok pendek itu pintar, setiap orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan. Cowok pendek biasanya berusaha lebih keras untuk membuat wanita terkesan. Dia tak akan menyerah untuk meraih sesuatu yang didamba. Tak heran, jika kebanyakan Cowok pendek itu lebih pintar dan berprestasi. Cowok pendek memiliki banyak hal untuk dikagumi. Mereka selalu berusaha keras untuk meraih apa yang dicita-citakan. Pantang menyerah. Itulah mengapa banyak wanita yang terpesona pada mereka.
SUMBER: polimoli.com/jangan-minder-kalau-cowok-kamu-lebih-pendek-1377324338

1 Response to "Jangan Malu Punya Cowok Pendek"