Air Terjun Beralih Fungsi Menjadi Penunjuk Waktu

Air Terjun Beralih Fungsi Menjadi Penunjuk Waktu dari daniel maulana
Air Terjun Beralih Fungsi Menjadi Penunjuk Waktu - Memang Jepang adalah salah satu negara yang kreatif dan inovatif. Banyak yang mengatakan bahwa Jepang adalah negara dengan teknologi super maju saat ini. Terbukti dengan banyaknya perusahaan dan barang-barang elektronik berasal dari Jepang,

Kini satu inovasi dan ide menarik muncul dari salah satu kota besar di Jepang yaitu Osaka. Menurut Ubergizmo.com, agar tidak kalah cantik dengan ibu kota Jepang, Tokyo, sebuah air terjun buatan di Osaka Station City telah dipermak ulang menjadi sebuah penunjuk waktu berukuran besar.

Karya ini diciptakan oleh perusahaan yang bernama Koei Industry. Tentu saja, jam dari air terjun mini tersebut mengundang decak kagum orang-orang yang lewat pintu selatan dari Osaka Station City. Menurut pengembangnya, jam air ini masih perlu dibenahi dan dikembangkan lebih lanjut, karena untuk mengganti secara periodik, maka perangkat yang digunakan harus terprogram secara maksimal.

Sungguh luar biasa, mungkin di kemudian hari, Jepang juga akan menciptakan penunjuk waktu dari asap atau dari api atau dari tanah. Memang terkesan mustahil, akan tetapi apa salahnya berimajinasi?

sumber

0 Response to "Air Terjun Beralih Fungsi Menjadi Penunjuk Waktu"

Posting Komentar