Cinta Harap harap Cemas - Cerpen Cinta

Cinta Harap harap Cemas
Oleh : Rizky Cintia
Cinta Harap harap Cemas - Cerpen Cinta

Aku seorang gadis, Tara namaku.. Aku masih duduk dibangku SMA, aku mempunyai sahabat karib, Isni namanya.. Kami saling melengkapi dan saling tahu apapun diantara kami. Baru dua hari aku duduk dikelas dua SMA ini..dikelas yang baru, menyesuaikan diri adalah tugasku saat ini.
Bersama Isni, aku menjalani hal baru di kelas ini, karena Isni pula aku mengenal dan dekat dengannya, iya.. Aku dekat dengannya. Andre teman sekelasku juga dikelas baru ku..
Akibat perkenalanku dengan Andre, kami sering sms-an, telponan.. Bahkan hubungan kami dekat dan semakin dekat lagi..

Malam itu, Andre mengirim pesan padaku.. Ia mengatakan akan menyampaikan sesuatu padaku besok. Akupun berdebar menunggu besok pagi disekolah.
****
Pagi ini, aku menantikan Andre yang tak juga datang, "kemana dia? Apa dia lupa janjinya sama aku" pikirku,
Tiba-tiba dari kejauhan, seorang teman kelasku datang sambil berlari dan berkata "Andre kecelakaan menuju kesekolah" tandasnya dengan panik. Aku lemas, aku tak tau apa perasaanku saat itu, padahal aku sangat menanti kedatangannya hari ini..
"Aku takut dia kenapa-kenapa is" kataku pada Isni. Isni berusaha menenangkan aku.
Dari awal permulaan pelajaran, sampai jam belajar usai.. Aku tidak konsentrasi sama sekali, hanya Andre yang ada dipikiranku.
Aku memutuskan kerumah Andre siang itu juga sepulang sekolah bersama Isni. Setelah kejadian ini aku sadar, aku udah punya perasaan lebih untuk Andre, aku sayang dia..
****

Sampai dirumah Andre, Dia terkejut aku dan Isni ada disana.. "Kalian? Ngapain kesini?" Katanya. "Pakek nanyak lagi, ya mau liat kamu lah" tegasku.
Andre terkesima, dia benar benar tidak menyangka aku berada disana bersamanya, ku lihat tangan dan kakinya banyak sekali luka bekas kecelakaan tadi pagi. Tapi, keadaannya tetap sehat. "Kenapa tadi pagi bisa sampek kecelakaan?" Tanyaku pada Andre. Tinggal kami berdua diteras rumah itu. Karena Isni memutuskan untuk pulang karena ada suatu hal mendadak katanya, ataupun dia memang sengaja meninggalkanku disana agar bisa banyak bicara dengan Andre. "Aku juga nggak tau kenapa bisa kecelakaan Ra, mungkin karena aku terlalu bersemangat pergi sekolah hari ini". Jawab Andre atas pertanyaanku tadi."Bersemangat kenapa ndre?" Tanyaku lagi. "Karena hari ini aku kan mau ngomong tentang perasaanku sama kau" katanya. Aku semakin berdebar tapi aku hanya diam. "Aku sayang samamu Ra, aku mau kita pacaran, saling melengkapi satu sama lain. Kamu mau kan Ra?" Ungkap Andre melanjutkan kata katanya tadi. Aku hanya tersiam, tertunduk malu dan hanya tersenyum sambil mengangguk mengiyakan. Spontan Andre sangat senang dan berkata "jadi kita pacaran kan Ra?", aku berkata "iya ndre". Sekali lagi dia menunjukkan reaksi sangat senang. "Nggak sia sia sia aku nahanin sakit karena kecelakaan ini Ra, ini nggak ada apa-apanya dibanding rasa sakitku" ungkapnya :)


*END


|T|H|A|N|K|'S| |F|O|R| |R|E|A|D|I|N|G|

Itulah Cerpen Cinta Harap harap Cemas - Cerpen Cinta dari Rizky Cintia Semoga bermanfaat

0 Response to "Cinta Harap harap Cemas - Cerpen Cinta"

Posting Komentar