Review & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Review & Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 - Kali ini kita akan mengulas review dan spesifikasi salah satu hp samsung android, Samsung Galaxy Note 2 adalah handphone android dengan spesifikasi terbaik dikelasnya. Samsung Galaxy Note 2 diluncurkan pada 9 September 2012 di Dallas, sedangkan di Indonesia sendiri Kemunculan pertama Galaxy note 2 adalah pada tanggal 10 oktober 2013.

Perbedaan yang sangat nyata yang terlihat dari pendahulunya adalah Samsung Galaxy Note 2 ini memiliki layar yang lebih luas namun bobot yang lebih rungan. Lalu apa saja spesifikasi yang membuat generasi terbaru dari note ini begitu hebat?

Prosesor Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 dipersenjatai dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan prosesor tersebut sudah dirancang untuk dapat terkoneksi ke jaringan LTE.

Memori Samsung Galaxy Note 2



Galaxy Note 2 memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB dan pastinya kita dapat menambahnya dengan memori external sampai dengan 32GB.



Sistem Operasi Samsung Galaxy Note 2

Sistem operasi bawaan hp Samsung android yang satu ini adalah versi Andorid 4.1 Jelly Bean, seperti yang kita tahu bersama ini adalah sistem operasi terbaru dari Android dan memiliki user interface yang lebih memukau. Selain itu Galaxy Note II juga didesain dengan SAFE (Security, Accessibility, Flexibility dan Efficiency) yang berarti telah memiliki tambahan fitur pengaman untuk melindungi data serta komunikasi yang sensitif.

Layar Samsung Galaxy Note 2

Luas layar yang dimiliki oleh Galaxy Note 2 ini adalah 5.5-inci dengan resolusi 720x1280 yang artinya kita dapat menikmati video atau game dengan resolusi Full HD dan layar berteknologi Super Amoled dan rasio 16:9.



Baterai Samsung Galaxy Note 2

Memiliki kekuatan baterai yang lebih besar dari pendahulunya yaitu 3100 mAh, Samsung Galaxy Note 2 malah membuat baterai yang lebih ringan dari Galaxy Note pertama, sehingga bobot lebih ringan sementara baterai Anda lebih tahan lama.

Fitur S-Pen Samsung galaxy Note 2


S-Pen adalah stylus original keluaran Samsung yang kita dapatkan bersama bila membeli Samsung Galaxy Note 2 ini, S-Pen bukanlah syilus biasa, S Pen dalam seri baru ini mampu menangkap sensor 1.024 tingkat tekanan, empat kali lebih tinggi daripada S Pen pada Galaxy Note edisi pertama.


Kesimpulannya adalah Samsung Galaxy Note 2 ini adalah bila Anda memiliki budget untuk membeli handphone yang satu ini, Galaxy Note 2 adalah hp samsung android terbaik yang bisa Anda dapatkan. Dengan layar yang besar, Anda akan betah berlama-lama menoton video atau bermain game apalagi didukung kapasitas baterai yang besar. Prosesor yang hebat membuat kegiatan multitasking Anda.