13 DESEMBER 2011 Blog saya HAMPIR Di Hapus Google

SELASA 13 DESEMBER 2011,Pukul 21.00 Blog daniel-maulana.blogspot.com di hapus google .
kaki saya mulai gemetar dan persaan saya lemas,saat itu juga saya berusaha untuk cari tahu cara mengembalikan blog yang telah di hapus,saya mulai googling.saat itu saya berusaha dan berusaha
Tetapi jam 21.30 blog saya kembali seperti semula.
dan saya ucapkan alhamdulillah .
saya belum tahu alasan google hampir hapus aku ?

17 Responses to "13 DESEMBER 2011 Blog saya HAMPIR Di Hapus Google"

  1. Hmmmmmm mungkin Daniel menampilkan iklan yang terlarang? Entahlah....

    BalasHapus
  2. iklan terlarang ?

    tapi ga tau tuh?
    tapi perasaan ga pernah dech.
    tapi entah lah

    BalasHapus
  3. kok bisa. hanya di index ggolenya ? tp blognya masih bisa dibuka gk ??

    BalasHapus
  4. @cara ampuh mengobati epilepsi: ia awal nya saya mau buka akun akun google saya di blogspot,tapi pas saya buka tidak ada . terus disitu nya ada tulisan akun anda di nonaktifkan ***** dan seterus nyaaa.

    wakytu itu saya penasaran ko bisa?
    Dan saya coba meng kik "tidak bisa masuk google" waktu itu saya di suruh masukin nomer hape saya masukin dech dan seterus nya.
    hingga bisa ke buka kembali akun google saya..

    saya langsung cek ke alamat blog ini dan hasil nya ada tulisan "Maaf, blog di danielmaulana.blogspot.com telah dihapus"

    waktu itu saya langsung cemas
    ko bisa di hapus iah?

    tapi pas 30 menit kemudian blog nya bisa kembali ..

    dan saya ucapkan alhamdulillah .

    tapi entahlah kenapa google mencoba menghapus blog saya?

    BalasHapus
  5. hehe hati2 saja mas. mungkin artikelnya..? :P

    BalasHapus
  6. @Ipanrock: hehe ia sih... tapi ga semuanya murni hasil copas ada juga yang saya edit..

    BalasHapus
  7. saya bahkan pernah mengalami ini mas... dan benar-benar di hapus :(

    BalasHapus
  8. @Majalah Masjid Kita: emng ia mas?

    astagfirullah Google emng tega ya mas......

    BalasHapus
  9. wah alhamdulilah kalo gitu sob....

    q juga pernah ngalamai hal serupa...parahnya lagi bukan hanya blog yang kena kartu hitam tapi semua yang berbau si mbah kena kartu..

    malahan sekitar 50-75% postingan q dah ada di 10 halaman mbah...ya sebelum blog yang sekarang q pelihara lagi...

    BalasHapus
  10. akhir akhir ini si mbah gugel emang sering aneh aneh...untungnya ane ngga nge blog sama si mbah..he..he..

    BalasHapus
  11. @gang tutorial: ia mbah google ga pandang bulu .
    tegak banget.

    BalasHapus
  12. @Deindra:hehehe... Ia sich .
    Tapi saya msh belajar jd yg gratisan dulu dh hehe . . . :-D

    BalasHapus
  13. perlu berhati-hati mas, karena satu saat bisa kejadian beneran seperti punya saya yang di blogspot.

    BalasHapus
  14. @HALAMAN PUTIH: ia sekarang saya bakal hat-hati ..

    mkasih ya dah berkunjung :D

    BalasHapus
  15. kita selalu tergantung sama google ya..

    BalasHapus
  16. @rory: iya lah... Mbah Google Raja internet :P

    BalasHapus